Lima keterampilan Sales
Sudahkan anda Miliki ?
1. Empati pada Konsumen
Sebagai sales, kita harus bisa menempatkan diri pada posisi konsumen. Kita harus bisa merasakan apa yang mereka rasakan dan peduli dengan apa yang menjadi perhatian mereka.
2. Keterampilan membangun hubungan jangka panjang
Dari pertama kali kita melakukan kontak dengan konsumen, kita sudah harus memikirkan hubungan jangka panjang. Ketika konsumen membeli produk dari kita dan mereka suka serta percaya pada kita, mereka jadi lebih yakin untuk memilih kita.
3. Kemampuan bekerja sama
Kita harus memiliki hubungan jaringan yang bak antar sales. Ingatlah, kita semua bekerja sama untuk mencapai tujuan, membuat konsumen senangsehngga perusahaan mendapatkan profit.
4. Pengetahuan pasar yang mendalam.
Mengetahui apa saja yang terjadi di pasar. Mengkaji lebih dalam, selesaikan dan cari tahu apa saja yan bisa kita lakukan untuk pasar, Sales juga harus memahami produk yang di jual dengan baik.
5. Melayani Konsumen.
Sebaiknya terlibat dalam proses secara keseluruhan. tetaplah terlibat, sekalipun untuk berkomunikasi
dengan konsumen.
1. Empati pada Konsumen
Sebagai sales, kita harus bisa menempatkan diri pada posisi konsumen. Kita harus bisa merasakan apa yang mereka rasakan dan peduli dengan apa yang menjadi perhatian mereka.
2. Keterampilan membangun hubungan jangka panjang
Dari pertama kali kita melakukan kontak dengan konsumen, kita sudah harus memikirkan hubungan jangka panjang. Ketika konsumen membeli produk dari kita dan mereka suka serta percaya pada kita, mereka jadi lebih yakin untuk memilih kita.
3. Kemampuan bekerja sama
Kita harus memiliki hubungan jaringan yang bak antar sales. Ingatlah, kita semua bekerja sama untuk mencapai tujuan, membuat konsumen senangsehngga perusahaan mendapatkan profit.
4. Pengetahuan pasar yang mendalam.
Mengetahui apa saja yang terjadi di pasar. Mengkaji lebih dalam, selesaikan dan cari tahu apa saja yan bisa kita lakukan untuk pasar, Sales juga harus memahami produk yang di jual dengan baik.
5. Melayani Konsumen.
Sebaiknya terlibat dalam proses secara keseluruhan. tetaplah terlibat, sekalipun untuk berkomunikasi
dengan konsumen.
EmoticonEmoticon